Membership di INAHOLIDAY

Siapa yang dapat menjadi partner?

Setiap Tours & Travel Agency, ataupun Individu dapat menjadi mitra INAHOLIDAY dan atau menjadi partner Tours & Travel dengan mempergunakan system INAHOLDAY dan memasarkan serta melakukan pengaturan dan mengelola pemensanan secara mandiri.

Apa syarat menjadi partner?

Setiap Tours & Travel Agency yang mendaftar harus  memiliki lisensi resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah setempat atau asosiasi resmi yang telah terdaftar. Dan bagi Individu yang mendaftar sebagai Affiliate Marketer harus memiliki identitas berupa KTP dan No telpon yang dapat dihubungi.

Apa saja jenis partner yang ditawarkan?

Setiap Tours & Travel Agency dapat memiih jenis membership “partner Agent Plus” dan “Partner Agent” yang masing-masing memiliki ketentuan berbeda. Sedangkan bagi Individu dapat mendaftar dan memilih jenis membership “Affiliate Marketer”.

Berapa biaya menjadi partner?

INAHOLIDAY tidak membebankan biaya apapun atau “GRATIS” untuk menjadi partner agar dapat mempergunakan dan memanfaatkan seluruh fasilitas di platform INAHOLIDAY.

Bagaimana cara menjadi partner?

Kunjungi halaman “Become Partner” dan klik tombol “Register Now” untuk mendaftar, dan lengkapi seluruh form yang tersedia dengan informasi yang jelas dan benar, dan akan dilanjutkan dengan proses validasi secara online melalui email atau telpon oleh team admin INAHOLIDAY.

Berapa admin fee yang dibebankan kepada partner dari setiap paket terjual?

INAHOLIDAY menerapkan “Zero Admin Fee” atau tidak membebankan admin fee sama sekali kepada partner dari setiap paket tour milik partner yang terjual melalui platform INAHOLIDAY

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »